Minggu, 04 November 2012

Terapi Gelombang Otak dapat Menghilangkan stress

Terapi Gelombang Otak dapat Menghilangkan stress

 Apakah Anda punya masalah sariawan pada mulut Anda yang membuat Anda tidak bisa menikmati segala macam makanan? Apakah Anda mempunyai masalah dengan proses pencernaan Anda? Apakah anda susah BAB? Dan mengapa Anda merasa seperti ini? Ini semua karena pengaruh dari stress. Dan stress ini dapat di atasi dengan terapi Gelombang Otak.

Terapi gelombang otak merupakan sebuah alat terapi yang dirancang menggunakan frekuensi khusus untuk menyesuaikan otak Anda untuk merubah kondisi kesadaran. Terapi ini dapat merubah frekuensi otak Anda pada saat otak berada diluar kendali Anda, dan merubahnya dengan frekuensi tertentu yang dapat menghentikan atau bahkan membalikkan efek dari stres.


Stres adalah sebuah masalah yang normal dalam kehidupan kita sehari-hari yang muncul pada saat adanya ketidak sesuaian antara pikiran dan jiwa sehingga menjadi tertekan. Tetapi semua ini bisa dikendalikan menggunakan terapi gelombang otak. Solusi Stres Menggunakan Terapi Gelombang Otak, yaitu :

·       Aliran darah dialihkan dari organ pencernaan ke jantung dan otot, untuk respon taktis yang cepat.
·       Stres menyebabkan hormon stres memberikan sinyal tubuh untuk menutup proses metabolisme, dan memberikan sinyal untuk makan karbohidrat, sehingga lemak pada perut akan terbentuk.
·       Sekresi air liur dan enzim pencernaan melambat.
·       Lendir yang melapisi lambung, dan bikarbonat yang melawan asam pada lambung.
·       Kontraksi usus dan penyerapan nutrisi berhenti. Mineral penting seperti kalsium, zat besi magnesium, dan vitamin B berada pada tingkat yang rendah sehingga berbahaya pada kesehatan tubuh.
·       Sistem pencernaan tidak mampu mengeluarkan enzim pencernaan yang cukup dalam mencerna makanan, sehingga mebuat Anda menjadi mual, muntah, sembelit, mengeluarkan gas, dan kembung. Dan makanan akan membusuk di perut dan usus.
·       Kurangnya aktivitas menyebabkan sistem kekebalan tubuh menurun, sehingga bakteri yang disebut Helicobacter pylori atau H. Pylroi menginfeksi perut.
·       Pertumbuhan H. Pylori yang lebih cepat akan menekan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan kerusakan jaringan yang diakibatkan oleh penghambatan produksi prostaglandin. Prostaglandin ini berfungsi untuk menanggapi kerusakan jaringan, mengurangi peradangan, dan mempercepat penyembuhan. Sehingga kortisol dan hormon stres akan naik.
·       Stres dapat merusak sistem kekebalan tubuh dan kontrol tubuh dalam masalah peradangan dan penyembuhan luka.
·       Stres dapat meningkatkan pembentukan ulkus, dan memperlambat proses penyembuhan.
·       Stres yang berkelanjutan dapat menghentikan aktivitas dari sistem kekebalan tubuh.

Terapi gelombang otak dapat menghentikan efek dari masalah stres yang berlebihan pada usus dan sangat efektif dalam mengubah cara Anda merespon peristiwa-peristiwa yang ada diluar, bahkan dengan proses yang sangat singkat dalam penggunaan terapi gelombang otak ini, maka akan dapat memperlambat produksi hormon stres, dan akan membalikkan kondisi tubuh yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar